BERSUKURLAH

Kehidupan di dunia ini ialah suatu perjalanan yang sangat singkat yang harus kita lalui.
Mulai dari kita di lahirkan,dan sampai ajal menjemput kita.
Terkadang kita merasakan pahitnya kehidupan dunia ini mana kala kesempitan menghampiri atau pun musibah yang harus terjadi pada kita.
Di saat orang lain menjalani hidup dengan berkecukupan, kadang kala kita merasa iri dengan kehidupan mereka,sedangkan kita hanya menjalani dengan pas-pasan saja bahkan terkadang tak cukup untuk memenuhinya.
Dengan begitu, Bersyukurlah karna Allah akan slalu bersama kita.

BERSYUKURLAH ketika kekurangan harta...
Terkadang usaha yang kita lakukan tak dapat memberi apa yang kita harapakan.waktu,tenaga dan fikiran pun telah kita korbankan.
Tapi ketika hasil dari semua itu tak cukup mampu membuat diri kita puas, maka bersyukurlah karna Allah lebih tau untuk memberikan apa yang kita butuhkan dari pada apa yang kita harapkan.

BESYUKURLAH ketika sedang sakit...
Terkadang Allah menguji hamba-hambanya lewat berbagai penyakit,bahkan penyakit yang Allah berikan itu bisa mematikan manusia, walau begitu, bersyukurlah karna setiap orang islam yang diberikan penyakit oleh Allah,melainkan Allah akan menghapus dari sebagian dosa-dosanya.

BERSYUKURLAH ketika keinginan tak terpenuhi...
Ketika kita menginginkan sesuatu,maka ketika itu juga kita berusaha dengan sekeras-kerasnya demi untu mendapatkan apa yang kita inginkan.tetapi ketika hasil dari usaha kita tak sesuai dengan apa yang kita inginkan,maka bersyukurlah, karna mungkin itulah yang terbaik untuk kita, bahkan ketika kita tetap memaksakannya,kita tak pernah tau musibah apa yang akan menghampiri kita karena keterpaksaan tersebut.
Besyukurlah,,karna Allah mengetahui apa yang tidak kita ketahui.

BERSYUKURLAH ketika kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi...
Jika ada pertemuan maka pasti ada perpisahan, kata-kata itu setidaknya hanya berlaku ketika kita masih hidup di dunia.namun  ketika kita kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi, tak perlu bersedih, bersyukurlah karna setelah kehidupan dunia,Allah telah menyediakan kehidupan yang takkan ada lagi kata perpisahan.

BERSYUKURLAH ketika dunia tak berpihak kepada kita...
Sesungguhnya kehidupan dunia ini tak lebih dari satu perjalanan yang sangat singkat. Apapun yang kita rasakan,baik itu senang atau pun kesusahan, maka jangan pernah putus asa,besyukurlah karna kehidupan dan tempat kita yang sebenarnya ialah di surga.


Maka,,,,
Bersyukurlah... kita telah di takdirkan untuk menjadi orang islam dan menjadi hamba-hamba Allah. Karna sesungguhnya perkampungan surga itu di ciptakan hanya untuk hamba-hamba Allah dan orang-orang islam lainnya.



Comments

Popular posts from this blog

Kisah wanita penyisir putri fir'aun

BULAN RAMADHAN YANG AGUNG

PERINGATAN AZAB JAHANAM