Sebesar apapun pasukan mereka untuk menghancurkan islam, pada akhirnya mereka akan tetap kalah

       Kita sadar betapa besarnya kekuatan mereka yang ingin menjatuhkan martabat agama kita, bahkan mereka tak segan untuk memusnahkan kita dari permukaan bumi yang telah diwariskan untuk kita sebagai pengikut agama yang Rahmatan lilalamin. Tak sedikit dari kita telah merasakan tekanan demi tekanan yang mereka lakukan untuk menyudutkan agama islam bahkan pemuka-pemuka agama kita pun telah mereka lumpuhkan pergerakannya.
       Terkadang kita pernah berfikir, mengapa Allah tidak langsung saja memberikan kita kemenangan telak atas orang-orang kafir. Maka dengan begitu tak akan terjadi pembunuhan atas orang-orang yang menegakkan agama islam. Namun inilah takdir Allah. Karna sekenario kehidupan manusia sudah tertulis dengan baik dan terencana yang tersimpan di Lauh Mahfuz. Karna Allah adalah sebaik-baik pengatur dan pembuat rencana.
       Mengapa kita belum mampu untuk melakukan perlawanan dengan seluruh pasukan islam yang jumlahnya jauh lebih banyak dari jumlah mereka, bahkan tak sedikit dari kita yang rela mati demi memperjuangkan agama Allah.
Karna, di saat waktunya yang belum sampai pada saat yang sudah Allah tetapkan dan Allah lebih tau di dalam pasukan-pasukan islam masih tersimpan orang-orang munafik yang akan menjadi musuh islam itu sendiri, mereka akan tunduk dengan kekuasaan penguasa zhalim dan mereka rela meninggalkan jalan kebenaran demi bersekutu dengan orang-orang kafir.
      Inilah salah satu saat-saat dimana keadaan orang-orang islam yang berjumlah besar namun tersudut oleh orang-orang kafir dan para penghianat islam, mereka menyerang islam dari berbagai sudut, persekutuan orang kafir dan orang-orang munafik seakan menjadi masa-masa tersulit yang akan di lalui oleh orang-orang islam.
Mereka telah memegang hampir semua kewenangan di pemerintahan negara yang dengan kewenangan itu mereka batasi bahkan melumpuhkan pergerakan orang-orang islam.
      Namun semua kebatilan yang mereka lakukan itu takkan pernah abadi untuk mereka kuasai. Sebesar apapun pasukan mereka untuk menghancurkan islam, namun pada akhirnya mereka akan tetap kalah.Karna Allah telah menjanjikan bahwa kemenangan yang abadi hanyalah kepada orang-orang yang berada di jalan kebenaran, meskipun harus mengorbankan harta dan nyawa mereka itu sendiri.
      Dan apabila telah tiba waktu yang sudah Allah janjikan kepada kita, maka lihatlah pejuang-pejuang muslim sejati yang takkan pernah takut kecuali kepada Allah, merekalah yang akan menghilangkan kebatilan yang dilakukan oleh penguasa-penguasa yang ingin menghancurkan islam,
         Dan merugilah orang-orang kafir terlebih lagi orang-orang munafik yang rela meninggalkan kebenaran islam demi bersekutu dengan musuh-musuh islam, mereka tak hanya kalah di dunia saja tetapi mereka tetap menerima kekalahan di akhirat nanti.





Ya Allah kuatkan diri kami untuk tetap berada di jalan mu.




Comments

Popular posts from this blog

"ULAMA" AKHIR ZAMAN

3 PERKARA YANG SELALU DI PUNGKIRI MANUSIA